Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Counter Powered by  Users Counter

Senin, 11 Januari 2010

Banner Kawan

Atas permintaan saudara-saudara blogger saya..Mangkanya saya bikin nih halaman,,yaitu halaman..eng~ing~eng.. "Banner Kawan" ^^
Ya sesuai judul..halaman ini saya jadikan tempat penghargaan tertinggi di blog saya (wkwkw..lebaay) tentunya untuk menyimpan banner dari blog teman-teman blogger disekitar saya ^^
Thnx buat teman-teman blogger sekalian, dan Keep FIGHTing & SHARing,,hHehehe..Ganbatte! (n.n)

mine Dalle's Blog Lhantz_Viar
Farhan Blogs Luvly's Blog Eggi Se7en Blogs

1 komentar:

Adi mengatakan...

thanx banner ane dh Sobat psang...
ane psang blik y Sob...

Salam Blogger...

.:: Jangan Ketinggalan ::.